Thursday, May 7, 2009

siapa kamu?

selama hidup gw, selama gw suka sama seseorang,
gw ga pernah ngerasa tersakiti yg benar" tersakiti
dan tadi adalah kejadian paling menyakitkan yg pernah gw rasakan.

setelah berbulan" ga ketemu sama orang yg disuka, dan akhirnya lo ngeliat dia ada dan lo punya ksempatan buat nyapa dia. 

......................

waktu pulang sekolah, gw, hanna, dan adit pergi ke togamas buat beli alat tulis.
pas mo ngelewatin gerbang,
hanna noel" gw. gw langsung noleh.
dan dia ada. btapa seneng hati gw!! gw langsung seneng stengah mati dan gw berteriak kenceng disitu.
gatau knapa, rasanya gw malah mau nangis bukannya mau nyapa dia.
gw langsung keluar dan nangis di saat itu juga.
kenapa ya? sumpah! gw juga gatau kenapa! ya udah, akhirnya gw dkk pergi ke togamas.

nyampe di togamas, gw keinget sama muka dia. gw lgsg nangis lagi disana.
gw dkk memutuskan buat balik ke sekolah.
udah selesai beli buku sketsa, gw dkk balik.
begitu di sana, udah mendung. galuh udah pulang. hanna juga pergi ke wc.
akhirnya gerimis....

hanna : swe, pulang yuk.
gw : engga ah. udah gerimis.
hanna : gpp atuh.
gw : sok, daripada di tengah jalan lo kehujanan, gimana?
hanna : ya udah.
akhirnya gw dan hanna nongkrong di sekolah sampe hujan reda.
gw liat" jam. selalu gitu...
gw brharap dia ada lagi.

terus harumi dateng. dia lagi ada latian vokal grup sm kelompoknya di aula.
gw, harumi, sama hanna akhirnya duduk di depan ruang 9B.
di sana gw curhat sama mereka berdua. gw sedih banget...
mana hujan deres banget. bener" sama deh, sama perasaan gw saat ini.
gw nangis lagi dan ngelamunin wajah dia yang baru aja gw liat.
gw nyanyi" lagu sedih sambil bayangin wajah dia. wajah yang udah berbulan" ga gw liat...

terus hanna sm ami pergi keluar buat beli makanan.
gw tungguin mreka di balik pintu.
udah mreka selesai beli, gw ngikut mreka duduk di depan kelas 9B sampe selesai makan.
gw nyanyi : hati yg berbunga pada jam setengah dua.
bener" kayak orang gila. gw gtau kenapa, gw malah ngerasa seneng sekarang.
bbrapa saat kmudian, mata gw kaget setengah mati.
gw syok abis. ada dia! gw langsung main mata ke hanna ke arah kiri.
si hanna kaget juga tapi dia masih terusin makan.

gw : han!! temenin gw ke bank!!
gw sama hanna langsung lari ke arah pintu keluar SMP.
gw teriak : PALING ENGGA GW HARUS NYAPA DIA!!!
nyampe di pintu keluar SMP,
disitu, gw pura" lagi berdiri ngintip seseorg.

trus jantung gw bener" ga kekontrol lagi. gw udah deg"an mampus deh!
trus ada pak satpam nyapa gw. gw sih ketawa" aja.
gw sebenarnya ga fokus sama pak satpam, soalnya gw tau ada dia di belakang lagi jalan.
pas si pak satpam keluar, gw liat muka dia terus senyumin dia.
hmm... senyum gw udh bener" sok maksa bgt deh.

DO U KNOW WAT HE SAID??
dia : SIAPA KAMU?
sebelum bilang itu, dia ngeliat" dulu ke gw trus bilang gitu.
jantung yg tadinya deg"an lgsg diem. bner" kayak ga berdetak.
gw : ah, si kk mah..
PURA" SENYUM!!! gw langsung ngeliatin hanna.
gw : 'siapa kamu?', han... gila...
gw lgsg lesu banget. gw sdih stengah mati deh.

trus beberapa lama kmudian, gw ngomel" sama hanna buat cepetan pulang
pas di luar, gw ngeliat ada orang pake baju kuning. 
gw sangka itu KAK RONI!!! SUMPAH!!! PERSIS BANGET!!!!
gw : sstt!! sstt!!!! baju kuning!!
trus gw prhatiin lagi... dan dia bukan kak roni!!!!

trus pas jalan pulang, gw ngobrolin ttg yg mirip kak roni tadi.
gw : hahha.. lagian tadi gw jg udah ngrasa aneh. knp si kak roni putih banget? spatunya kok bda?
hanna : iya. trus gw heran... knp.. maav ya, swe, knp kak roni lebih pendek?
gw bingung. hah? knp si hanna minta maav? emgnya ada apaan?
dy blg : pas noleh, ternyata si gitar!
gw kaget setengah mati sumpahan ga bcanda. gw lgsg kaget dan berhenti jalan.
gw : sumpah lo, han? knp lo ga bilaaaaang!!!?
hanna : gw sangka lo udah tau! makany lo gamau nemenin gw iket tali sepatu!

gw lgsg nangis lg disana.
Tuhan, knp slalu aja kyak gini?

No comments:

Post a Comment