Sunday, May 24, 2009

Danar Hadi

nyokap dan bokap gw kan bakalan ada rapat di Jakarta,
terus disuruh pake baju batik.

Jadi nyokap gw pergi nyari baju batik.
Baju nyokap udah ada, terus pergi ke Danar Hadi di jalan Riau *sebrang Rumah sakit ibu dan anak Tedja*
udh masuk di sana.
waw. sumpah batiknya bagus" smuaaaa!!
harganya dri 300rb sampe 2jt.

gw liat sih emang bahannya enak.
modelnya ga cuma kemeja sama tanktop doang. banyak model kreatif lainnya.
motif batiknya jg lucu". unik".
ada kain batik gitu. panjng lah! ada kali 5 meter.
sgitu cuma sejuta loh. sriusan.
soalnya bayangin aja 5x dililit di badan mba" yg jaga, baru selesai dah gtu masih banyak sisanya.
trus bahan sama motifnya udh oke banget lah!

brarti 1 meter cuma 200rb. nah lo, bayangin.
lumayan loh bagi gw.

akhirnya nyokap gw beli baju batik buat bokap.
 gw, abang gw, dan nyokap akhirnya pergi ke salon.
gw sih duduk" aja di salon males ngapa"in. 
gw nungguin abang gw sm nyokap gw aja dah. gw mah maen ebuddy aja.
wkwkwk :DD

No comments:

Post a Comment