Wednesday, May 20, 2009

fvck my bday!

hari ini adalah hri ultah gw.
dan gw gbisa traktir temen" krn gw gak ada duit dan lg nabung
dan akhirnya gw, lia, lisa, dan putri pergi aja deh ke BIP dripada di sekolah.
mana gw jg ga ada kerjaan sama sekali.

dan waktu disana, keliling" ga jelas deh.
beli iCup dan keliling" BIP.
masuk ke tempat jual mainan" gt di seberang Fuku-Ya.
pas gw lewat dan ngeliat sesosok boneka bayi gede, gw kaget bgt
terus gw sama lia (lisa dan putri pergi beli rotiboy) ngetawain tu boneka.
SUMPAH serem banget!!

gw dan lia masuk ke dalem dan ngeliatin boneka bayi yg ngeri itu.
trus ngeliat jg ada boneka gede yg mukanya tuh benyek".
gw : hahha... kayak dibikin dari malam.
setelah liat" dan mlanjutkan keliling bersama lisa dan putri yg sudah kembali.
ngeliat studio foto di pojokan.
gw kaget pas liat tulisan Rp 3500 studio foto.
wah! buset dah murah amat.

gw dkk ngeliatin TV LCD yg nge-slide foto" hasilnya.
lumayanlaaahh....
trus gw dkk malah diem melongin tu LCD.
si mas" yg jaga udah ngawasin daritadi.
akhirnya gw dan putri mo menanyakan sesuatu sama tuh mas".
apalagi suara lagu yg diputer gede banget. kudu ngomong kenceng.

gw : mas, itu 3500 per orang atau udah termasuk semuanya?
gw ngomong cepet dan pergi. mungkin suara gw ga kedengeran sama si mas".
mas" : selembar.
gw dkk : ??@!^**@(#?
apaan sih? ngga nyambung.
trus gw dkk bengong ngeliatin si mas".

ujug" ...
mas" : do you understand?
gw : YESS! *gw sangka cuma bercandaaa!!
mas " : please you sit down?
gw : no...
mas" : &&%@)# naon deui ga kdengeran ngomong apaan.
gw geleng" terus balik badan dan pergi. si mas"nya senyum doang.
hah? kaga ngerti gw...

APAAN? UJUG" PAKE BAHASA INGGRIS?? CKCKCK....
trus pas mau pulang,
gw : andai. lain kali kita bales pake bahasa inggris.
putri : iya dia sangka kita ga ngerti bhs indonesia tau. makanya pake bhs inggris.
gw : gyahahhahahha!!!

bdw, perasaan gw cuma jawab YES dan NO doang.
apaan si mas"nya sok tau banget bhs inggris. jijay bajay.
pengen gw hajar.

terus gw dkk mmutuskan utk pulang.
eehh.... taunya hujan gede banget.
stelah rada reda, gw jalan cepet ke rumah. dan spatu gw kmakan banjir air hujan. wtf!!
dan hujan gede lagi!!
gw berteduh di tempat foto studio deket rumah gw.
gw duduk disana dan di sebelah gw ada bapak". ah wtv gw mah diemin aja.

mobil nyokap gw lewat. gw syok.
gw lgsg cepet" pake tas dan mobilnya udah pergi jauh banget.
fvccckkk!!!! gw marah" banget.
ya udahlah gw jalan lagi aja nekat sampe rumah wlwpun hujan luar biasa dereeeesss bangettt...
dan lagi" spatu gw isinya air smua. anjir...

nyampe rumah, dan masuk ke dalem rumah,
bberapa menit kemudian, hujan reda.
ANJING. gw benci sama HUJAN.
knp sih? fvck banget hujan. gw benci ultah gw hari ini.
ga menyenangkan! jgnkan gitu, yg inget gw ultah aja bsa gw hitung pake jari.
apa gw terlalu banyak dosa? gatau deh.
si fvcking asshole boy itu juga sama skali ga ngeluarin wajah ucapan happy bday.

gw makin benci sm tu cowo.
gtau terima kasih. udahlah... wtv...

No comments:

Post a Comment