Saturday, May 2, 2009

playing hotel626

woahahha... sejak denger info dari adit ttg game setan online, hotel626.com
gw pengen banget nyoba maennya :D
dan kmaren" gw bangun jam setengah enam pagi,
wah kebetulan bgt! HOTEL626 [means : 6 to 6 : 6PM to 6AM], dan akhirnya gw maen sndiri tu game di hari yg masih kelam gelap, sumpah gw udah mulai lebay.

udah mulai, gw dag dig dug...
gila gw takut kalo sampe setannya mukanya bkin gw teriak".
tantangan pertama sama kedua biasa aja. pas tantangan ketiga, waw sumpah gw kaget setengah botak *apa sih, mulai ngga nyambung*
pas disuruh fotoin setan, pas udh berhasil, muka setannya bikin gw syok abis!! mana masih subuh begini! anjis!
nih, gambarnya... gokil pisan lah!

trus yg paling serem pas bagian 'Sing me a Lullaby'. jadi ada anak kecil perempuan yang tidur gitu, kita hrs mainin lagu Lullaby itu tanpa ngebangunin tu anak. SUMPAH ni tantangan paling susah!!

wew, pas gw gagal pas tantangan ini gw kaget setengah mati liat penampakkan anaknya! 

nih, ada tantangan di mana kita harus dengerin madman ngomong apa, dan kita harus mencet kode supaya pintunya kebuka. Kalo engga, yah, begini deh jadinya... orang gila yg di dalem ruangan itu bakalan bunuh kita. ckckck... 
AND IM LUCKY!! tau maksudnya? soalnya pas awalnya, waktu join, disuruh ACCEPT webcam gw. jadi, gw tau tujuan mereka knapa mau nyuruh gw supaya webcam gw online. look at this pic!
Look that! ternyata hotel626 fotoin semua wajah" waktu mainin hotel626.com. UNTUNG gw ga aktifin webcam gw. AHAHAHHA!! kalo sampe di aktifin, SUMPAH pasti kalian bakalan bilang 'nazubillah' pas liat pose muka gw!! pasti muka sm pantat udah kayak ketuker *oh Jesus Christ gw ngejek gw sendiri. wkwkwkwk~

tau ga? waktu gw nawarin kk gw (yg dari UNPAR) buat main hotel626.com, gw perhatiin cara mainnya.
EH BO'!! dy berhasil sampai tantangan terakhir dan menang! halah, tapi mau menang sampe tantangan terakhir juga, tetep aja akhirnya kita (pemeran yg mainin) mati, soalnya pas masuk mobil, ketemu sama setan di kaca spionnya. hahahha... jadi percuma mau menang atau kalah. tapi kalo mau sekadar have fun, rame kok. gw kasih nilai 80 lah! :)

kelebihan : animasinya udah make orang asli dan 3D-nya bagus banget.
kekurangan : masa cuma ada 10 tantangan? harusnya ada 10 tantangan di tiap level. misalnya 5 level, jadi 50 tantangan (jumlahnya)
komentar : yah, anggep aja lah kelebihan sama kekurangannya itu. lagi males berkomentar. ahhahaha :D

No comments:

Post a Comment