Thursday, May 21, 2009

ahooyy... hp baru! :D

akhirnya gw beserta keluarga *ya engga sekeluarga juga* pergi ke BEC.
di sana pas nyampe, langsung nyamperin nokia information center.
gw liat" aja dah disana. ada hp" baru yg dipajang.
gw liat nokia E63 dan E71.
eh BUSEEETTT..... kecil amat keypadnya!! kburu mampus gw mencetnya!
maunya mencet A, yg kepencet ASDF *lebay*
harganya jg *yg Nokia E63* Rp 2,8 jt
udah, gw gamau lagi megang". males. 
mana kluaran barunya klo ga kyak candybar *kayak blackberry*, touch screen, pst slide. gw benci semua model yg gitu.

awalnya sih, dtg ksana mo beli hp kyak lisa. yg nokia 5320 express music.
tp males. soalnya udh kluaran 2007 akhir *ceunah si mas" counter*
akhirnya ke sony ericsson infor. kayak nokia sebelumnya lah!
gw liat" dan sumpah gw sama sekali ga tertarik.
'hehoh. yg dual cam, 3G, sm kaga slide apaan coba?' gw udh mikir gitu dalem hati.
soalnya kluaran SE lebih banyak dan hampir setengahnya slide smua.

trus pas liat" dan ketemu dgn SE C510, gw rada mikir.
wah, biasanya klo gw rada mikir, pasti buntutnya ke SE tipe gini lagi nih.
setelah ngobrol *sebenernya yg ngobrol emak gw* sama mas"nya,
pergi keliling nyari model C510 di counter".
awalnya nyokap gw nyuruh gw mikir 2x kalo mo beli. jgn sampe rugi nantinya.
harga SE C510 itu jg 2,7 jt.

pas dtg ke counter,
nyokap : ada ga, mba, yg harganya deket" 2,7 jt tp tipe nokia?
si mbak"nya nunjuk nokia E63.
sumpe gw dan nyokap udh bosen liat tu hp bertebaran dimana" dan selalu ditawarin tu hp.
gw mah duduk" aja diem. *cie elah... siapa yg mo beli hp sih??*
akhirnya gw emg memutuskan utk beli Sony Ericsson C510.
awalnya sih gw dari rumah pas liat" internet agak tertarik dgn nokia E63,
tp gajadi deh pas tau keypadnya kecil setengah mati. mn kameranya cm 2 MP.
belom dual. ciee.... gw jd penerus tukang jaga counternya aja deh.

pas keliling counter nyari harga yg pas,
akhirnya ditemukan sudah harga yg normal" saja dan beli yg warna merah putih *nasionalisme*
sipp laaah... hahhaha...
PS : jgn kseringan foto. soalnya kameranya harus di slide ke bawah kalo mau fotoan. jadi jangan kseringan. atau bakalan berkarat atau rusak. dahh aakkhh... daahhh.... :D hhahaha

No comments:

Post a Comment