Saturday, May 2, 2009

Last friday...

Setelah selesai UN, dan menghilangkan stress sejenak, gw, hanna, galuh, dan adit pengen banget jalan hang out gitu. akhirnya memutuskan utk nongkrong di J.CO yang di BIP.

gw bawa laptop yg sgede gaban, oke, gw sudah mulai melebih"kan itu. hahhaha... untungnya ada bokap gw yg skalian pergi ke kantor, jadi nganterin gw ke sekolah dulu deh.
gw turun dari mobil dan nenteng" tas laptop yg sgede jamban. trus gw dkk pada ke sekolah buat ikutan latihan ujian praktek IPA.

nah, trnyata gw punya judul lebih tepat daripada latihan ujian praktek IPA, yaitu... 15 menit bersama Pak Tarigan dan 10 menit bersama Bu Tres. abisnya yg dikasih tau cuma cara" make, beserta rumus dan cara ngisinya. gw melongo dah ngeliatin jam yg cuma berapa menit. SEJAM JUGA ENGGA ADA.

selesai itu, gw dkk nungguin si adit yg belom dateng. bberapa menit kmudian di dekat gerbang sekolah, dy datang. oke, akhirnya qt semua pergi ke BIP. and DO U KNOW?
laptop, kabel charger, mouse kecil, dan TAS LAPTOP ada di SATU TAS ransel gw! bah! gila dah tuh! gw mpe kayak mo kemping bawanya.

nungguin angkot yg lama, akhirnya nemu juga dah angkot yg sepi. nyampe di BIP, turun dan akhirnya masuk ke dalam BIP. qt ga langsung nongkrong di J.CO, keliling" dulu dah bentar eeehh... masih pada tutup! ckckck... datengnya kepagian kali yah, hahhaha!!

stelah brkeliling yg sbenarnya ga dibilang brkeliling, datang ke J.CO membawa tas besar dan muka penuh harapan melihat donat-donatnya, ya, emg gw lg lebay. trus gw sm adit pesen minuman, gw pesen choco forest, c adit apaan yah? kaga inget gw. trus galuh pesen yg rasa mangga gitu deh. udah pesen donat yg di korting dari kartu flazz hanna, tx hanna! wkwkwk~

qt udh milih kursi yg pewe dan duduk disana. gw kluarin laptop gw, trus foto"an. gw sm adit minta password hotspot dsana. taunya error mulu. ya udahlah, gw dkk foto"an aja disana.

di saat ini, donat udah dibeli dan qt belom makan. alasan : ntar aja ah. padahal mah, sebenernya gara" sayang kalo langsung abis. wkwkwk~ dan gw ama galuh baru makanin donat yg dikasih gratis sm J.CO gara" udh mesen minuman, dan gw belom minum choco forest gw. hahhaha...
di sini, gw udah minum choco forest gw yg rasanya kayak minum kue tart rasa black forest. ahahha, sumpah yg ini gw gak melebih"kan.
yg ini sial banget dah. pas gw udh bergaya, trus gw lupa deh, gw ngomong apa, jadi c hanna udh nge-klik duluan. kyak candid deh. siaaall~
disini c adit ga banget poninya. kayak astro boy.
disini gw sama hanna ktawa" sendiri ngeliat galuh sm adit berdua tetep aja pewe duduk trus fotoan. wkwkwk~, peace, gal!
Ini lagi nyoba" efek dari webcam gw. ahhaha~ sumpah yg kanan ga pisan!
gilanya ga ktulungan sumpah! ini persis candid kcuali yg paling kiri. hahhaha~ mnyesuaikan dengan efek dan PAS bgt hasilnya!

No comments:

Post a Comment