Tuesday, May 5, 2009

Hehehe... to BIP again!

kmaren itu hari Selasa.
gw, lia, putri, dan ella pergi ke BIP.
soalnya sih lagi males di sekolah. ga ada kerjaan.
akhirnya memutuskan untuk berjalan" menyegarkan mata sebentar.
terus, pas nyampe disana, qta liat" baju. gw sih ga trlalu tertarik. gw liat" doang sambil blg "ih, lucu anjir."
nah, terus pas gw liat" baju disana, sring banget baju yg gw pegang itu jatuh sampe diambilin si mbak-nya!
walah, gw malu pisan! tapi, peduli amat ah. hahahha! hari sial gw, ya selasa kemarin.

dan jam sdh menunjukkan pk. 14.30. KAGET!! kenapa kaget?
biasany klo gw udh jalan" dan ga bilang ke bonyok, gw biasany pulang jam sgitu. lebih jam sgitu, digorok gw idup"!! *bcanda. cuma melebih"kan*
trus muka gw udh muka khawatir. pas di lantai satu, CEUNAH mah mau beli rotiboy. terus pas gw tanya" terus "ayolah, siapa yg bawa hp!? bisa mampus gw klo ga SMS nyokap gw!" muka gw udh gugup kyak dikejar kutang. eh... maksudny hutang *geje mode : on*
trus ella blg : "kalo ada tempat jual pulsa mah, gw mau minjemin lo, swe!"
akhirny qt smua pergi kluar BIP bntar. mana rada hujan lg! wah, lebih mampus deh gw!!

stelah ella dan putri nyebrang jalan buat beli pulsa, mreka kembali dgn cepat!
dan lgsg ngasih ke gw.
terus gw dkk liat" big sale di lantai satu *semua yg djual baju" bwt orang kerja*
gw serius bgt ngetik di hp-ny ella. waw, berasa gw yg pny hp nih skrg!
gw sih emg ga susah make hp sony ericsson, udah sring megang tu hp.
trus, pas lg ngetik. MATI!!! layarnya MATI!!! gw kaget! gw sangka abis batre or something like that!
trus idup lagi dan gw ngetik lagi dah. udah panjang bgt ilang seketika. ahhaha... :D

dikirm 5x dan MESSAGE FAILED! anjis! makin gawat ini!
akhirnya c ella blg boleh nelpon bokap ato nyokap gw. yg dy pencet trnyata nomor bokap,
gw : anjis. klo sama bokap mah, gw bneran digorok! *lebay. ga mungkin mpe segitunya. lebih digorok nyokap*
dan nelpon nyokap deh. prtama ga diangkat", kdua akhirny diangkat juga.
bgitu nyokap blg : "halo"
gw : "MAMAAAAA!!" *kyak ikutan termehek". anak hilang dan ketemu emaknya*
trus lia sm putri : "bzzz... bzzz" *maksudnya biar kdengeran lagi hujan.*
lia : neng! ojek payungnya neng! *biar kdengeran klo lg hujan*
gw langsung ketawa" dengernya.

udah deh diijinin. dan gw dkk dengan wajah TENANG naek lagi ke atas liat" baju.
lia : liat. udah wajah tenang mah, ka mana mah hayu" aja.
gw : hehhehehhe......
pas lagi mo ke wc, gw sm putri ada di belakang, ella sm lia ada di depan soalnya mereka yg kebelet kencing.
gw lagi noleh bentar, trus noleh lg! gw kaget. mata gw yg 100 watt berasa langsung 250 watt.
gw : anjis!
putri : napa, swe?
gw : mirip pemainnya you&me!
putri : YOU&ME!!?? apa itu teh?
gw : yang di global! *AHAHHAHA... sumpah aib gw ktauan soalnya gw sring nonton you&me*
putri : hah??
trus putri ikutan noleh. woy~ persis banget woy~ tapi peduli setan deh.

pas nungguin lia sm ella di wc, gw ngobrol" sama putri.
gw : anjir! masa gw dikatain kurang tinggi sama nyokap! gila aje! gw udah 170cm ini! *lebay. pdahal baru 160-an cm*
trus ngobrol heboh sm putri disana. si mbak" yg jaga wc mpe ikutan ketawa".
gw sm putri sih senyum" aja.
pas mreka udah keluar, gw brmaksud ga ngomongin ttg you&me yang tadi nih.
putri : eh! tau ga, tadi ada si you&me!!
gw ketawa ngakak sampe jongkok disana. kenapa mesti gitu banget ngomongnyaaaa!!?
gw kenceng pisan ketawanya!!
lia : mana? mana?

dy masuk ke tempat batik *tempat dulu beli tas bwt ultah galuh*
c lia sm ella duduk PAS bgt di depan tu toko. melongin tu cowo. gw sih ketawa" aja.
gw : liat si lia meuni serius kayak nonton layar tancep kitu! hahahha!
trus tu cowo keluar. gw sih biasa aja.
lia : ih, lucu loh mukanya.
gw : emang cakep. hahaha...

terus gw dkk brjalan dan pulang ke rumah masing".

No comments:

Post a Comment