Sunday, May 3, 2009

ghost...

tadi pagi...
pas gw bangun dan masih jam setengah enam pagi, 
trus maen laptop sendirian.

pas maen, ada suara langkah kaki gitu. gw kaget setengah mati!
tuh suara deket bgt ama gw. gw mikir...
nah lo, cuma gw yg bangun loh! gak ada lagi yg bangun.
terus gw langsung dag dig dug sambil ngeliat ke arah sana, dan ... NOTHING!
gak ada apa" di sana! astaga gw kaget setengah mati.
berasa dipelolotin. sumpahan ini mah ga bohong.
tanpa turn off laptop gw, gw tutup stengah laptop gw terus tidur lg di kamar.

bangun", udah jam 7 pagi, dan gw maen lg laptop gw.
wah gila... kmarennya lagi gw jg denger ada yang narik gorden gt.
tapi pas gw noleh, gak ada siapa"!
trus kmarennya jg ada yg kayak nendang" piano (di belakang piano) tp gak ada apa"

oh God... bless me!!

No comments:

Post a Comment