Wednesday, May 6, 2009

bad!! really bad dream!!

ini mimpi terburuk yg pernah gw alami!

di mimpi gw,
jadi gw udah kenalan sama si gitar,
terus ada hanna, galuh, sama si A (namanya gamau gw sebut. bkin sakit hati)

trus ketemuan di angela (sekolah santa angela)
ceritanya ada si putri kelas 9c mau daftar ulang gelombang dua di sana.
dah selesai, keluar" gw liat si A udah deket. ketawa" bareng sama si gitar.
ya udah, gw diemin dan kita pulang ke rumah masing".

ga lama, kita janjian jalan ke planetarium.
udah ketemu sama si gitar disana,
jadi yang pertama dtg ke sana adalah gw dan galuh.
terus sisanya A, hanna, dan si gitar.

dah gitu masuk ke dalem,
duduk" doang di dalem sana.
ber-4.
jadi posisinya :
gw ada di sebelah galuh, depan gw ada c A dan si gitar. terus ada hanna.
hanna : gitar! (nama asli) tau ga, kalo swe itu....
gw plototin dia.

trus gw marah abis sama hanna
gw : lo tuh jgn seenaknya dong, han! lo tadi mau ngasih tau ttg rahasia gw ke dia kan??
hanna : ya, lo, biasa aja kali!
gw : lo tu yg biasa aja!! ga usah gitu" amat kali ngomongnya!! lo mau ngasi tau kan??
pkoknya terjadi perdebatan di meja itu antara gw dgn hanna.
terus c hanna nangis. gw juga nangis. gw ga nyangka bakalan brantem gini.
c gitar brusaha nenangin kita berdua. dia ngelus" kepala gw sama kepala hanna.

gw masih kesel banget sama hanna.
tapi, bberapa saat kmudian, c hanna udah pulang.
yang ada cuma gw, galuh, si gitar, dan si A.
si galuh udah duduk di belakang gw baca buku. gw tetep di bangku gw dan di depan gw ada si gitar dan si A.
mreka berdua deket banget. ketawa" bareng dan ngobrol akrab pisan.
gitar : minta nomor hp lo, dong...
A : nih...

gw noleh ke arah galuh
gw : anjiirr!! sakit pisan gaaall!!
galuh : sakit napa, swe?
gw : sakit hati liat mreka berdua udah tukeran nomor!!!
galuh : sabar ya, swe...
gw udah ngerasa pusing dan bawaan pengen pingsan.
gw : gal, sumpah... gw mo pingsan.
galuh : jgn bcanda, swe!
gw : sumpahan, gal!

akhirnya gw pingsan dan dibawa ke rumah sakit.
lalu, di mimpi itu, pas gw udah sadar di rumah sakit,
bertahun" kmudian, gw udah jadi desainer baju terkenal dan umur gw udah 26-an.
gw ga pernah lagi ngeliat muka si gitar.
terus gw jalan" ke sebuah tempat.
di sana gw ceritanya mau latian surfing *ga nyambung bgt, asli!!!*
disana GW KETEMU DENGAN si gitar yang udah dewasa banget dan bersama si A.

gw : aduh, si gitar mana ya?
gitar : emang napa? lo mau ngapain?
gw : gw mau latian surfing sama dia!
gitar : itu gw!
gw : bohongan ah!
gitar : bneran! ngapain jg gw boong??
terus gw kaget setengah mati liat muka dia yg udah berubah total.
gw jadi inget kenangan" dulu pas gw sakit hati gara" kedekatan c A dan si gitar.

nah, maksud mimpi gw apaan ya? kok ga jelas banget?
tapi tuh, pas di bagian gw dan hanna nangis, kayak beneran!
gw bener" ngerasa, kepala gw kayak bner" di-elus sama dia!
gw ngerasa kalo gw bener" pingsan di sana dan ditolong ke rumah sakit.
terus gw ngrasa sebel dan kesel banget!
seakan-akan gw bisa ngontrol semua prbuatan gw di dalem mimpi gw sndiri!!
gw mau tau apa maksudnya!!

No comments:

Post a Comment