Sunday, May 3, 2009

gaah~ my foots!!

gila... kan tadi ada diskon gede"an,
jadi nyokap gw ngajak gw buat ikutan nemenin belanja baju.
ya, gw mah ikutan aja deh. sekalian nambah" baju. hehhehehe~

pas nyampe, langsung deh gw sama nyokap jelalatan liat baju disana.
oh my~ begitu liat harga kutang diskon, nyokap langsung nyamber ke sana.
gw sama abang gw mah diem aja nungguin.
stress bilang 'iya' soalnya nyokap nanya, 'bagus ga, dis?',
akhirnya gw memutuskan utk pergi liat" baju buat gw.
gw udah nemu satu kemeja lucu. dan satu lagi kemeja yg laen lengan pendek. hhohoho.... :D

boo'... gile dah gw nungguin nyokap gw nge-pas baju ada setengah jam. soalnya BUANYAAAKKK bangeeettt!!
orang yg tadinya nungguin nyokap gw, trus akhirnya pergi ke kamar pas laen.
ckckck... gila! edan!!
setelah dua jam berkeliling menelusuri baju" DI LANTAI SATU *anjis! gila baru satu lantai aja udah dua jam!! gimana kalo 10 lantai?? gw kudu bawa kaki palsu!*
akhirnya makan deh di lantai tiga ato berapa lah itu, wtv...!
udah makan nasi goreng *saking lapernya udah ga sempet milih menu* dan turun lagi KE LANTAI DUA TEMPAT BAJU LAKI".

DAN!! paling GILANYA!!
nyokap gw ketawa" sendiri. gw tanya kenapa,
nyokap : "tadi mama kira ini abang kamu. jadi mama udah ngajak buat pergi. taunya manekin. abis tingginya sama sih. jadi mama kira..."
gw ketawa ngakak di sana saat itu juga!
but,
di sana sih ngga lama kalo DIBANDINGKAN dgn lamanya pas di lantai satu! wedew~
selesai deh milihin baju buat abang gw sm kemeja bwt bokap gw.

pas bayar, di ujung lantai dua gw ngeliat kayak jualan alat tulis gitu!
wah, kebetulan abis!! padahal tadinya gw nekat besok gak pake name tage terus bikin sendiri ala gw :
-bahan" :-
1. siapkan karton manila kecil palingan 5 cm x 8 cm
2. lembar apa sih itu bo... yg transparan
3. hekter beserta isinya
4. dan spidol
-cara membuat :-
1. gunting karton manila seukuran yg lo mau.
2. bentuk lembaran transparan itu seukuran lebih gede dikit dari karton manila yang udah lo buat.
3. weits! sebelum lupa, tulis dulu nama lo di karton manila ntu.
4. terakhir, lo jepretin dah tiap sisinya di bagian yang rada gede dikit.
KREATIP ALA SWE ato lebih pantes disebut KETOLOLAN ALA SWE

akhirnya gw beli tu name tage seharga 5000 dan dibayar barengan sama pas bayar baju cowok.
dan .. JENG JENG JENG JENG ....!!!

sudah empat jam berlalu dari awal masuk sampe keluar lagi dan bayar tiket 5500 *hafal banget*
kaki gw udah berasa varises dan gak bisa digerakkin lagi! cie elaaahh~!
dan... go home...

No comments:

Post a Comment