Wednesday, May 6, 2009

please buy me a cellphone!!

sedih banget deh, hp gw rusak!!
dihidupin sih bisa, tapi layarnya putih semua alias nge-hang!
eek bangeeett!!! sebeeel~
tapi bagus buat nahan godaan setan.
biasanya kalo lagi UN, liat hp dikit, pasti bawaan pengen SMSan deh. hehehe :p

tapi udah berbulan" gw ga megang hp!! anjiiss!
udah ada 3 bulan dan gw gak bercandaaaaa!!
nomor gw pasti udah hangus! soalnya ga pernah diisi lagi pulsanya.
wehehhehe T_T

gw kangen SMSan. neken tombol hp gw yg udah penuh dengan stiker ga jelas.
dengan layar hp yang pelindungnya copot.
dengan 3 retakkan hp yang sangat parah.
dgn hp yang sudah berkarat banget.
dan ketikan gw dengan tangan kiri alias kidal.

gw kangen banget sm hp butut gw!!!
kga mau tau ah, gw mo nuntut hp baru.
lagian tu hp bukan gw yang pengen.
gw dikasih tu hp sama bonyok. suka ga suka, trpaksa gw terima X(

pengen sony ericsson dong, mah...
*jangan maksa, swe! masi syukur dikasih hp. tp emg gw udh dperbudak dgn yg namany internet, komp, laptop, dan hp!!*

No comments:

Post a Comment