Tuesday, February 15, 2011

Valentine's day

dari dulu gw paling sebel kalo ngerayain Valentine's day
soalnya ga punya cowo alias lagi jomblo hahahaha
pas kemaren tgl 14 februari, hari senin, gw ngasi coklat bikinan gw ke rendy pas pagi" dy jemput gw ke rumah gw.
ada acara valentine gitu deh di sekolah. dari jam 12 sampe selesai.
gw emang make baju OR. enak gitu deh. hahahaha
gw males acara" begituan.

udah mah di luar sumpek, panas pulaaa. edaaan -__-
akhirnya gw dan beberapa teman" (banyak. bukan beberapa) pada ngadem di kelas
gw bolak balik ke kelas, terus tiduran di atas meja, sembari berusaha tidur teaa
tapi si monyong Richard, Evan, dan Indra ngegangguin gw! emang bener" mereka tuh.
ngelemparin tisu ke muka gw.
si richard ngelempar tisu dan pas masuk ke dalem mulut gw!
monyoooong!!
terus pas ada acara salam"an gitu, dari seseorang buat kecengannya.
atau dari seseorang buat pacarnya, atau gitu" lah. males ngebahasnya hahahaha
gw ga niat nonton begituan
ngabisin suara buat nyorakin doaaang wkwkwk

dan setelah acaranya selesai, kita semua bubar tuh ya
gw ada les pada hari itu juga jam 6 sore
gw males buat pulang ke rumah dulu. akhirnya nongkrong sampe jam 6 sore.
dan nunggu jam 6 sore itu, gw sama lia ke BIP tea. hahahaha
gw dijemput sama rendy jam setengah 6 kurang gitu
kan BIP deket sama EF, pas nyampe di EF, masih jam setengah 6!
kita kelilingin tuh daerah deket EF sampe akhirnya jam 6, dan gw masuk kelas
si rendy berulang kali bilang "maaf aku gabisa ngasih apa2 buat km ya, yank"
dan gw berulang kali bilang "iyaaa ga apa2.. lebay ih kamu maaah"

pas pulang les, rendy jemput gw di EF
di tengah jalan, gw cerita sama dia "masa ya, yank.. si dape bilang, ada bunga mawar biru coba? dia nembak cewe 2 kali pake itu, dan diterima semua.. ada gitu mawar biru?"
daaan nyampe rumah gw, kita ngobrol" bentar dan dia ngomong gitu lagi! "maaf aku ga ngasih apa2 buat kamu"
dan pas gw lagi ngelamun, dia ngeluarin sesuatu dari tas gedenya itu
plastik transparan isinya boneka sama coklat! astaga gw kaget banget lah itu mah!
gw langsung malu teu puguh gara" dikasih hadiaaah.
gatau mau nunjukkin ekspresi apa. hahahaha
ga lama, dia ngeluarin kotak panjang dan bilang "mawar biru maksud kamu tuh yg kayak gini bukan?"
beneran mawar biru doooong! astaga gw seneng bangeeeet
gw ga nyangkaaaa! perasaan gw baru bilang pas pulang EF, tapi udah terkabul dooong!
gw mau nangis saat itu jugaaaaa :'-( seneng pisaaaaan

gw ngebuka tu kotak, terus gw liatin..
ga ada yg lebih seneng daripada dapet ini semua dari diaaaaa! :'-)
gw bakal rawat baik" hadiah dari diaaaa!


No comments:

Post a Comment