Tuesday, February 15, 2011

embarassing people

gw, lia, audel lagi di depan prova tuh ya.
biasalah.. nongkrong" gitu laah.
pas nungguin si audel dijemput, gw sama lia berencana utk ke BIP
setelah si audel dijemput, gw sama lia pergi deeh.
nyampe di BIP,
kan keliling" dulu, pas lagi jalan, ketemu sama fernando, binsar, sugi, aldilo..
ngobrol" bentar sama mereka.
eeeh mereka mau pulaang. ga rame aah -__-

mereka bilang "di foodcourt ada si dape, aji, richard, sama evan"
ya udah ga lama kemudian, si lia beli lolipop.
trus kita ke foodcourt.
setelah duduk di foodcourt, gw celingak celinguk nyari mereka.
mereka jauh dari tempat duduk kita. ya udahlah. masa gw teriak" manggil mereka?
malu"in (emang) hahahaha..
ga lama kemudian, gw haus, terus beli teh gokil yg kbetulan ada di deket mereka.
pas gw lagi beli, si dape nongol sambil mengeluarkan senyum mautnya pas ngeliat gw.
dy mundur, trus duduk lagi.
gw nyamperin mereka.
mereka ngajak gw sama lia buat gabung. tapi rada males sih. jauh.

akhirnya gw balik lagi ke tempat biasa.
ga lama kemudian, mereka dateng nyamperin.
mereka ngajak nonton.
sh**! kalo ga ada les, pasti udah lagi nonton saat itu juga!
lagi nomat lagi. siaaal.. sial..
berhubung gw les, akhirnya ga jadi nonton (sialan bgt) hahahaha.
karena gw dan dape seperti mendung dan panas, kita berantem" becanda kayak orang gila disitu.
teteriakkan sampe diliatin orang" disana. gimana yg duduk di deket gw pada ga malu?
si evan udah pura" ga kenal lagi. hahahaha
karena keselnya, gw ngelempar gelas bekas teh gokil ke arah dape.
trus dy ngelempar sedotan teh gokil ke arah gw.
SIALNYA, si dape meleset ngelemparnya dan alhasil, kena orang di belakang gw yg ladi nge-date.
parah sumpah. kocak.
si dape langsung minta maaf sama mereka.
gw ngakak banget lah.
si evan langsung pergi terus ngejar richard. dia malu banget sama kelakuan gw & dape

parah banget lah
dan setelah itu, kita pada pulang hahahaha

No comments:

Post a Comment