Tuesday, February 15, 2011

Rendy's birthday party

Rendy ultahnya tgl 9 Februari, tp dirayainnya hari sabtunya, tgl 12 Februari.
gw nunggu di rumah sampe si rendy jemput gw tuh yaa.
dirayainnya kan di rumahnya.
trus pas jam stengah 7 malem, gerimis gitu deh.. dia jemput gw ke rumah gw.
pas dia nyampe, kita langsung ciao berangkat ke rumahnya.

setelah nyampe di rumahnya, gw sama dia basah"an tuh yaa
dia ngasih minjem salah satu kaosnya biar gw ganti baju gitu.
udah ganti baju, si riki dateng. dia orang pertama yg dateng.
terus udah gitu, disusul dicky..
gw main" sama si Wendy..
dan ga lama kemudian, dateng temen"nya rendy.
dan terjadilah sesuatu yg ga enak antara gw sama rendy -__-
dy bolak balik minta maaf tp gw masih rada ga nyaman aja. gw rada pundungin tuh yaa.
trus ya udah gw ngalah.
masa di ultahnya dia, gw malah berantem sama dia??

ga lama, kita pada makan tuh ya.
candle light dinner banget lah. gw sama rendy makan duaan doang di teras.
terus disusul sama si martin yg duduk deket pintunya.
selesai makan, gw gatau mau ngapain. gw mondar-mandir buntutin si rendy.
trus pada punya rencana buat ngebanjur rendy.
ya masa gw biarin si rendy ngeliat mereka nyari" bahan" buat dibanjur? ga laaah
gw sengaja narik" dia buat ga keluar rumah trus mergokin mereka.
duduk" tuh yaa di dalem ruang tamu. ngobrol" sama mama papanya.
pertamanya si vander nongol, nyari sendal sebelahnya lagi. dia cuma nemu sebelah sendalnya.
gw udah rada ngakak disitu.
trus akhirnya dia berhasil nemuin sepasang sendal.
kedua, si jaki nongol di depan pintu.
dia juga nyari sendal sebelahnya! dia make sendal, dua"nya kiri semua! hahahha..
gw ngakak sampe mau nangis gara" liat ekspresi dia.

dan mereka semua ngajak kita" yg di dalem buat keluar, foto".
setelah foto" gitu, ka tania blg ke gw "swe, si rendy sakuin hp-nya ga?"
gw jawab "hah? gatau.. knp emang"
ka tania jawab "ntar kalo dibanjur, hp-nya basah"
gw jawab lg "hah? gatau"
pas banget setelah gw blg gatau, si rendy dibanjur gitu.
pake telor, air comberan, sama tepung.
si rendy kayaknya sengaja ga kabur, supaya rame gitu lah..
masa kabur.. hahahaha..
yg terakhir adalah TAI KUCING.
ditemplokin ke kepala rendy. gw syok.
pas gw nyium baunya, gw bener" langsung muntah banyak bgt ke selokan.
dia malah ketawa" liat gw muntah"
dan kemudian disusul si rhesa yg muntah.
muntahnya dia sampe difoto dooong! amit" daaah

dia buka baju, trus bilang kalo tai kucingnya masuk MULUT!!
parah banget sumpah! hahahaha..
dia langsung ngambil selang, nyalain air, dia mandi di depan rumahnya.
di taman rumah lebih tepatnya!
banyak juga yg buka baju kayak dia, soalnya pada kena juga.
dan LEBIH SIALNYA,
pas gw lagi berdiri di sebelah rendy, sembari dia mandi, si vander sambil lari ngelempar aqua gelas gitu ke arah rendy.
gw kena! ya udah gw ga protes karena gw pikir itu AIR BIASA
trus pas ga sengaja airnya masuk mulut gw, gw ngerasa.. ASIN??
gw blg "KOK ASIN?"
dia malah ngakak puas pisan lah.
dy bilang "ITU AIR KENCING AING"
gila lah!! najis pisan! gw langsung syok ga ada dua!
langsung ngeludah takut ada yg ketelen! kumur" itu maaah!

emang paling sial tu orang! udah knalpot motornya kena kaki gw, sampe akhirnya gw punya tattoo permanen.
trus air kencingnyaaaaa! bener da! ga ada untung"nya sama itu oraaang! -__-
ga lama kemudian, mereka masih menertawakan penderitaan gw.. sialan banget deeeeh.
dan akhirnya kita pada pulaang
hahahaha..
SIALAN LU! -__-

No comments:

Post a Comment