Friday, August 27, 2010

wooow biru!

mameeeeen!!
tadi gw ekskul jimbe lagi buat pertemuan yg ketiga.
gw udah bahagia lah itu. hahahahha...

dan waktu lagi maen jimbe,
ada yg masih bingung ttg "slap",
ya gw juga bingung sih. gw udah mukul berkali" tapi ga ada "slap" sama skali.
akhirnya diajarin lah itu.
pertamanya gw diajarin dape.
tapi tetep ga berhasil"! aduh mo nangis lah itu.
sdangkan si lisa, enak banget kayak ga mukul knceng tapi suara "slap"-nya jelas bgt.
gw juga udah nanya ke dia berkali".

sampe akhirnya pelatih jimbe ngajarinn gw juga.
yaaaa biasa lahh.. gw gitu loh. suka pake pentium lama.
gw bengong dulu pas dijelasin. masih ga bisa" tuh gw.
adanya tngan gw yg memar entar.
trus sama pelatih jimbe-nya dikasih perkusi dia yg beda sama yg kita" pake.
pas gw coba "slap" disitu, weeeeits mameeen.. bisaaaa! ga sakit lagi tangan gw.
bandingin sama jimbe kulit yg sbelumnya gw pake! sakit gilaaaaaa..

akhirnya gw maen pake tu jimbe sang pelatih sampe selesai ekskul.
aseeeekk wkwkwkwk...
dan pas selesai ekskul, gw liat tangan gw...
eh bener aja.. tangan gw yg tadinya biru dan udah sembuh, jadi biru lagi.
hahhaahaha..
malah nambah banyak birunya. ckckck..
ga apa" laaahhh :b

No comments:

Post a Comment