Saturday, October 10, 2009

gw benci hari ini

yaahh gw, ika, lia, dan denis berencana ke BIP *naon seehh.. scara yg harusnya pergi itu Lia sama denis. tp gw sama ika nimbrung wkkwkwk*

pas di BEC nemenin ika mau garansi-in HP Smart-nya itu, tiba" berderinglah HPnya.
dia nerima telp beberapa kali dan dy blg dy mau pergi dulu. sejam kemudian balik lagi.
trus pas di BIP di food court, gw beli iCup dan duduk disana dua-an kyk org gila menanti kdatangan denis.
setelah beberapa lama berlalu, gw memutuskan mau beli kalung dan mengelilingi lantai 3 tsb.
disana udh beli kalung dan balik lagi ke food court duduk disana.

lia ; swe, temenin makan lah.
gw; iyalah hayo.

akhirnya gw dan lia makan. si lia rada kesel nungguin denis blm dateng". dy nelp denis dan lia blg, denis lg ada di basement. oh, gw mah tenang aja lanjutin makan.
si lia baru abisin kentangnya dan jrengjreng datanglah si denis dengan kaos hitam celana hitam dan sepatu hitam. dy duduk di deket lia. gw mah diem aja gamau ganggu. tp gw ketawa mau ngakak pas liat si denis megang tissu di atas meja. CUUUY, tuh tissu bekas lia pake buat buang inguuuuss ! anjis lah kocak ! gw ketawa banget disitu...
tp gw gamau bilang soalnya raut wajah si denis agak" ga enak. ya udah gw diem aja sok" ngoprek HP padahal jari gw pengkor buka 'write new', 'inbox', dan 'contacts' berulang kali sampe 10x.

gw : "anjir gila lah daritadi diem wae. aing sakit perut nungguin mreka ngobrol."
gw buka facebook sering banget dan nemuin gambar dan tulisan yg sama di FB gw hahahha alias ga ada wall baru.

lalu... *ada adegan yg di potong*
dan akhirnya denis kembali. mreka ngobrol dan baek" saja.
wuanjeeess si lia beli kentang sama ayam, ayamnya sama sekali bersih alias belom dicolek ato disentuh garpu sekalipuuuun.. dy cuma makan kentangnya doang. gw mah diem aja.
gw jg udah kenyang mampus soalnya udah makan.


lalu jengjengjeng... ada sms masuk
R ; dmn ??
gw kaget. wajah gw lgsg lemes pucet. gw males banget nih.. pasti dy *R* tw kalo gw ada di BIP makanya dy sms gt. gw diem aja ga bales.
bbrapa saat kemudian, c lia nerima telpon.
lia ; hah ?? R ?
gw melotot. anjisss lah gw mau pulaaang !
lia ; engga... knp ? iya.. ada..
trus lia ngsih HPnya ke gw. anjeeer si lia ga pren pisan !! dy ngaku kalo gw lg ada di BIP.

gw ngmong knceng alias rada ngebentak ke R kalo gw gamau ngmong ato ketemu sama dia.
akhirnya gw matiin tu HP.
denis ; gini aja. kita keliling" BIP, ntar kalo gw ketemu sama R, gw bilang aja alesan lo udah pulang.
gw ; hayu.
pas keliling", sampe masuk ke dalem toko gunung agung dan kyk org bego di dalem sana muter".
gw cemas lah..
gw : ya udahlaaahh terserah dia mau dateng ato ngmong apa ma gw. gw ga peduli. segimana entar aja dah

akhirnya gw lia dan denis kembali ke food court...
pas lagi ngobrol", datenglah si R duduk di deket gw.
ah anjeng males pisan aing.

udah ah, sisanya males gw ceritain. intinya akhirnya ika dateng, dan gw ika ke rumah lia ngambil tas dan barang" yg ketinggalan di rumah lia trus ciao pulang.

No comments:

Post a Comment